you are visitor

Sabtu, 05 Desember 2009

my guitar broke

duh langsung cerita aja dah, kenapa sih gua tuh sial banget? ha? ha? gua ceritain dah, nih ya gua lagi maen gitar eh strapnya copot dan pas gua berdiri gua melihat dengan sangat jelas gitar elektrik gua (yaa ga bagus bagus banget lah lu bisa liat sendiri kan di atas?) jatoh dan kebelah jadi dua sampe kaya belahan pantat, gua jadi ga enak deh ama my parents sorry ya my parents, nanti pasti gua ganti ko.. okok? ohh god help me please,, i need you now. . . hohohohooh
liat gambar dibawah ini




(my broken guitar)


oh iya ada satu lagi kesialan gua hari ini, tadi pagi kira2 jam 11 gua ke pim ceritanya ama temen temen gua naik motor mo nyari buku, kan gua berangkatnya dari sekolah karena ada les bahasa inggris yang bernotabene (tidak penting) abis itu gua anterin temen gua namanya fajar ke rumah sakit yang ga gua sebutin namanya karena gua harus menjaga nama baik si rumah sakit, yaudah deh gua nunggu di ruang tunggu tuh rame rame sekitar 25 menit akhirnya fajar selesai juga, dan gua pun berangkat ke PIM,, after that gua merasa ada hal yang aneh dan ternyata nasi telah menjadi bubur gerimis pun telah menjadi hujan dan apa boleh buat kita neduh dulu di pohon namun sering kali kita terkena rintik rintik air hujan ohh malangnya,, yaudah kita lanjutin perjalanan ke PIM dengan keadaan yang bisa di bilang hujan yang telah kecil tapi bukan gerimis juga,, dengan sebagian baju gua yang basah gua masuk ke PIM rame-rame dengan baju yang sebagiannya telah basah dan gua menuju kansup dengan alasan mo ngeringin baju dan makan yang murah murah karena di PIM ga ada yang 3000-an, pas lagi mesen mesen ada konflik sedikit antara daus,fajar,nuha,umam,dan tukang nasi goreng yang gayanya tengil, ahahaha,, selesai makan gua langsung ke gramedia sekalian nyari rubiks,setelah disana gua nyari buku yang dicari dulu yaitu "buku saku ipa" yang ada tulisan di bukunya "tidak untuk nyontek" tapi gua yakin malah anak-anak smp macam gua ini malah tertarik dan akan membuatnya menjadi contekan, ahahaha yaudah deh di gramedia sambil cak-cakan ama temen temen gua sampe puas,, abis dari gramed yaudah gua balik dah dan bawa motor sambilngantuk si fajar matanya juga udah ga bisa di tahan lagi maunya merem terus yaudah sampe di rumah nuha bukannya tidur malah pada ol dan main psp sedangkan fajar yang tadi udah ngantuk di motor malah main gitar hahahahaha, eh iya intinya sih sebenernya gua mo ceritain kalo gua tuh baliknya di omelin abis-abisan karena seharusnya gua ada pemantapan di tempat les, hhihihiih

yaudah deh pegel gua ngetik, udah dulu dehh posting kali ini. . ..


0 komentar:

my playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com