you are visitor

Senin, 07 Desember 2009

heikalomograph theory

hey blogger view, ternyata di dunia ini penuh ke anehan dan misteri

contohnya:
misalkan ada seorang ada anak SMP yang mempunyai seorang kakak yang ber sekolah di SMA, anehnya si anak SMP ini berani berantem sama anak sma (bukan kakaknya) padahal anak SMA yang dia lawan itu sangar dan galak, tetapi anak SMP itu takut ngelawan kakaknya yang ga lebih sangar dengan anak SMA yang dia lawan, mengapa demikian?
gua nanya ke salah satu temen gua terus dia blang "kalo itu tuh udah takdir dari tuhan" well, emang bener tapi kenapa tuhan mentakdirkan seperti itu? aneh kan? bingung ga sih? bingung kan?gua juga, sebenernya masih banyak kebingungan lainnya yang ga bisa di jelasin. contoh:kenapa gua di ciptakan sebagai heikal? kenapa otak bisa menggerakan tubuh manusia? kenapa ada roh? tuhan itu kaya apa? kenapa manusia di ciptakan berpasang pasangan? kenapa jumlah perempuan lebih banyak dari laki laki? duluan mana dinosaurus sama manusia?

tapi yang bisa gua jelasin adalah "lebih dulu manusia atau dinosaurus?", ada orang yang mengatakan pada zaman dinosaurus belum ada manusia, namun secara ilmu agama manusia adalah makhluk yang pertama kali di ciptakan? seandainya dinosaurus lebih dulu dari manusia mengapa manusia zaman sekarang bisa mengetahui bentuk dan nama dinosaurus? mungkin dari fosil, tapi kan belum tentu kalau bentuk dinosaurus seperti yang di gambar kan oleh manusia manusia zaman sekarang, dunia ini penuh dengan misteri. gimana pendapat kalian?

0 komentar:

my playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com