you are visitor

Kamis, 07 Januari 2010

what's wrong with vespa?

udah lama ga buka blog nih, soalnya males+sibuk banget. sebenernya gua udah mo update dari 2 hari yang lalu tapi lupa terus. langsung cerita.


sesuai dengan judul postingan gua kali ini yaitu "apa yang salah dengan vespa?".
yap, vespa adalah mimpi buruk bagi gua, soalnya kesialan gua pasti dengan motor vespa. udah dua kali gua naik motor tabrakan ama vespa, terakhir kali kejadiannya dua hari yang lalu pas gua lagi berangkat sekolah. pas motor gua lagi ngebut si vespa malah ke pinggir2 sehingga stang motor gua nyenggol stang si vespa dan si vespa jatoh. akhirnya gua kicep pas orang yang punya vespa ngomel2 minta bangunin motornya yang geletakan di tengah jalan sehingga mengakibatkan kemacetan. gua panik yaudah gua bangunin tuh motor vespa, ya ammppuunn rasanya berat banget udah kaya bangunin orang yang beratnya 200 Kg di tabrak mobil dan geletakan di tengah jalan. finally, gua melanjutkan perjalan kesekolah dan ga terlambat,, huuufffhhh. pengalaman pertama gua nabrak vespa yaitu pada saat gua mo pergi ke taman puring. jadi ceritanya anak2 pada ngumpul di mesjid agung (mesjid yang berada di daerah ciputat). begonya, karena gua bawa motor sambil gele (baca:ngantuk) gua keterusan yaudah gua minggir kan tuh di toko, terus kata temen gua mendingan muter balik aja, yaudah gua akhirnya muter balik. pas gua lagi mundurin motornya ternyata di belakang gua ada vespa yang gua kira cuma tong sampah, lalu vespa pun terjatuh. banyak bapak2 yang pada teriak, kira2 seperti ini teriakannya "woywoy, vespanya jatoh vespanya jatoh" (buset tuh vespa udah kaya bintang film aja di teriakin begitu) dan terikan itu membuat semua orang menjadi gempar. kirain gua bapak2 yang tereak itu yang punya motor, ternyata bukan, dia cuma pelanggan toko, akhirnya yang punya vespa dateng, menurut gua dia yang punya toko itu. gua langsung bangunin vespa berdua sama temen gua dan minta maaf karena rem tangan si vespa patah, pas gua bilang maaf terus orangnya bilang, "gapapa dek", wow itu kata2 yang menyentuh hati gua soalnya jarang jarang sekarang orang kaya gitu terus gua bilang maaf lagi dan dia bilang "sipsip".
cukup gitu aja sih pengalaman gua sama vespa. kenapa vespa jahat ama gua?. gara2 itu semua gua jadi ga niat lagi buat beli vespa. gua ngeri nanti misalkan gua punya vespa kesialannya makin bertambah, nanti gua di lindes ama vespa gua sendiri atau apa lah yang dapat mengancam keselamatan diri gua, hahaha.
yaudah gua cuma mo curhat dikit tentang vespa. nanti gua posting lagi, yang sekarang udahan dulu.

0 komentar:

my playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com